Wednesday, December 17, 2008

Free Indo Mp3 : Cokelat - Panca Indera [ Full Album 2008 ]

Setelah di percaya mengisi lagu untuk Piala Thomas dan Uber. Cokelat band kembali menggebrak blantika musik tanah air dengan album Barunya. Bagi penggemar grup band Cokelat, kerinduan untuk album baru cokelat kini sudah terobati.

Dengan album berjudul Panca Indera, Cokelat kembali menyapa semua penggemar musik di Indonesia. Cokelat yang beranggotakan Kikan (vokal), Edwin (Gitar), Ernest (Gitar), Ronny (Bass), dan Ervin (Drum) kini semakin mantap berkibar di blantika musik Indonesia.



Di Album Panca Indera ini ada 12 lagu yang dibawakan oleh Cokelat. Salah satu hits andalannya adalah Lagu Salah. Seperti lagu-lagu cokelat yang sebelumnya, mudah di ingat, bernuansa pop rock, Lagu Salah ini bagus banget di dengarkan. Apalagi dengan kualitas suara Kikan.

Menjadikan lagu ini pantas menjadi favorit penggemar musik tanah air. Selain itu terdapat pula lagu yang menjadi soundtrack untuk Piala Thomas dan Uber kemarin, yaitu Suara Kemenangan. Di album ini Cokelat juga memberikan warna lain dengan berkolaborasi dengan Angie Hart. Membawakan lagu berjudul The Hardest Part. videoklip Salah juga berbeda dengan videoklip lainnya. Di sini hanya menampilkan anak-anak. Nah di bawah ini adalah list untuk ALbum Panca Indera, milik Cokelat.

Track Indo mp3 List :

Download eceran mp3 di-bawah ini :

1. Salah
2. Pinjam Hatimu
3. Bukan Hari Ini
4. The Hardest Part (feat Angie Hart)
5. Akhiri
6. Nada Doa
7. Suara Kemenangan
8. Terluka
9. Recall
10. Semangatku
11. Yang Terindah
12. Tak Berujung

Download Indo mp3 Full Album :

Cokelat - Panca Indera - Downlaod

Related Post :